Home / Tag Archives: Coretan

Tag Archives: Coretan

Bertanya pada Cinta

Pada Cinta aku bertanya Bisakah hidup dengan mencintai Cinta menjawab : dicintai adalah kebutuhan Cinta menjawab : mencintai adalah keinginan Pada Cinta aku menggugat Bolehkah mencintai Cinta menjawab : dicintai adalah anugerah Cinta menjawab : mencintai adalah ibadah Pada Cinta aku berpesan Cinta adalah irama perasaan dan detak jantung Pada …

Read More »

Hidup itu apa..?

Menurut aku hidup…. yach seperti tangga ada saatnya naek(atas) ada saatnya turun… Kadang kita swaktu – waktu diatas juga sebaliknya… Hidup itu juga suatu masalah yang gak ada habis… kalo gak ada problem bukan hidup namanya… so tergantung kita.. yang menjalani hidup itu… dan yang paling terpenting adalah bahwa kita …

Read More »

blank…

kenapa ya koq gue jadi kosong gini.. mau ngisi blog juga males… hikz, gue tiba2 kangen adek gue… Malahayati… semoga dia baik2 ya disana.. dan emang dia yg terpilih pulang duluan.. AMIN! sedih deh gue.. kangen banget !! oh ya hari ini mama dan syarif mau ke jkt.. seneng deh …

Read More »