Puasa…

Alhamdullilah… 3 hari ini puasa lancar – lancar aja.. walopun banyak banget masalah ya jalanin aja.. nikmati aja lah hidup ini..

Read More »

Hari Berlalu….

hmmm…. hari ini sudah jum’at eh besok sabtu.. trus minggu lagi.. eh.. gag kerasa udah libur lagi deh… tiba – tiba pas bangun sudah senin lagi.. kerja lagi.. sibuk lagi.. ah… malesnya dirikuh.. ya tapi harus.. masa mau libur trus seh.. ;;) 😀 bagaikan mimpi berlalu dengan hari.. hari ini …

Read More »

Arrrghhh…!!!

sumpah !! hari ini gue bt bgt….!! apa lagi pas ngedengerin kata2… “oh iya Zis… lupa besok aja ya… dianterin deh” ergh… seenak otak lu ngomong lupa…?? ditambah lagi sama si manusia gila kerja! yang bisanya ngebacot doang sama muke kayak babik! arrrrrrrrrrrrrghhhhhhhh!!! pulanggggg………………!!!!

Read More »

Gie – Okta feat eross

sampaikanlah pada ibuku aku pulang terlambat waktu aku akan menaklukan malam dengan jalan pikiran ku sampaikanlah pada bapakku aku mencari jalan atas semua keresahan keresahan ini kegelisahan manusia reeeetaaaklah malam yang dingin….. ** tak pernah berhenti berjuang pecahkan teka teki malam tak pernah berhenti berjuang pecahkan teka teki keadilan huuuuuu…. …

Read More »

Kesaksian Suheluddin

Kesaksian Suheluddin tentang Pertemuan Soekarno?Beureueh dan Cikal Bakal GAM Oleh: Aboeprijadi Santoso - Amsterdam, 2005-08-13 10:58:25

Read More »