Home / Personal (page 11)

Personal

Kok error lagi ya?

Warning: Cannot modify header information – headers already sent by (output started at /home/viper/public_html/refer/refer.php:161) in /home/viper/public_html/mtx/php/mt.php on line 472 The requested page could not be found. Cannot modify header information – headers already sent by (output started at /home/viper/public_html/refer/refer.php:161) ————————————————— kenapa ya nih msg..? ada yg tau ga? help dunk…

Read More »

New VVIP ROOm @ DarmaNET

?? 19″monitor/WebCam/SATA/P4 2,8/512DDRAM ?? ONLY Rp 4000 per hour!!! Paket Hemat Rp. 25000 20:00 s/d 08:00 Paket Suntuk Rp. 15000 02:00 s/d 08:00 DarmaNET 2 Depok Jln. Margonda Raya No. 494 A-C Depok 021 78880673

Read More »

blank…

kenapa ya koq gue jadi kosong gini.. mau ngisi blog juga males… hikz, gue tiba2 kangen adek gue… Malahayati… semoga dia baik2 ya disana.. dan emang dia yg terpilih pulang duluan.. AMIN! sedih deh gue.. kangen banget !! oh ya hari ini mama dan syarif mau ke jkt.. seneng deh …

Read More »

Indonesia Menangis…

hari ini tanggal 26/12/04 ACEH dan sekelilingnya mengalami GEMPA dan Gelombang Tsunami.. terjadi kira2 pada pukul 07:58 wib dan bencana ini di sebut BENCANA NASIONAL! ——————————————– 11 malem 25/12/04 gue masih inget smalem sbelum terjadi gempa dan tsunami gue masih telpon nyokap dan biasa cerita tentang hidup.. trus nanyain adik2 …

Read More »

testing blog baru

huh… kmarin niat nya mo di upgrade ke mt3.x eh malah jadi error mt nya, bt ga seh.. skr gue harus ulang lagi blog gue.. dah gitu gue ga sempet backup datanya untungnya postingan nya blom begitu banyak ya udah gpp lah ah skr ini blog baru gue.. lagi nyari …

Read More »