Home / Personal (page 10)

Personal

hape ku

argh… tadi pagi kost gue kemalingan lagi… malahan yang ilang bukan punya gue doang :(( hape gue dan hape idon… sedih deh gue.. hikz

Read More »

hmmm?

hmm lagi… :p mo ngapain juga binun tidur ndak isa..abis install VS.NET penasaran aja pengen ngerti ah.. akhirnya malah ngeblog.. ngeblog pake links bikin binun juga yak? dah ah

Read More »

Club Bali

Hari ini gue udah sebulan lebih di Puriloka Asri. Ya Syukur Alhamdullilah betah2 aja.. moga2 juga betah sampe setrusnya ;;) dibilang capek banget ya ga juga.. cuman mungkin agak jauh mau dimana pun kalo kitanya ga bisa bawa kondisi ya sama aja boong deh.. ngerasa kurang puas? ya wajar aja …

Read More »

Binun euy…

Argh…. kenapa ya kok kayak gue banyak binun buat ngejalanin suatu hal ya.. apa karna sesuatu itu hal yg bagus buat gue dan perlu gue coba..? atau gue tetep jalanin yg ada sekarang ini..

Read More »

Gigi ku

Hikz.. hampir seminggu ini gigi ku sakit lagi… huaaa kmarin dah ngecek seh.. tapi males banget harus bulak balik lagi.. emang harus seh.. males duitnya aja.. bokek!! huaaaaaaaaaa kambuh lagi :((

Read More »

Speed up Firefox

forevergeek.com has a useful guide on speeding up firefox for broadband users. basically after getting to the hidden config settings you set the browser to request more data that it usually does. 1.Type ?about:config? into the address bar and hit return. Scroll down and look for the following entries: network.http.pipelining …

Read More »

Puriloka

yeah.. hari ini hari pertama gue di puriloka lhoo.. hari dimana gue pertama kerja anak2 disene rame – rame lhoo… asik deh walaupun gue sempet tegang banget ya wajar aja namanya juga ditempat baru…

Read More »

Hepi B`day Aziz!

uh…. 24 taon dah usia gue… apa ya yang udah bisa gue dapet? argh…. blom ada apa2nya nih… ya moga2 taon ini apa yg gue mau semua ke capai ya.. AMIN.. – Kuliah gue..! ( argh ini yg harus jelas2 kelar..! ) – Pengen nyari kerjaan yg enak! bosen euy …

Read More »

100 Hari Tsunami ACEH

hmmm… 100 hari sudah tsunami di aceh lewat ya… dan.. 100 hari juga malahayati.. Doa Kami sekeluarga semoga titi diterima di sisi-NYA Amin.. amin.. amin.. ya robil alamin..

Read More »

Lilo lagi.. Lali lagi..

argh.. install slacky gagal gara2 lilo lagi…!!! dan ah udah jam 3 lewat mendingan makan trus mandi.. gawe… gawe…!!! slacky lanjut ntarrr malem!!! uhuy

Read More »