Home / 2006 / May

Monthly Archives: May 2006

Sebulan Kurang…

Ya hari ini sebulan kurang gue udah di perusahaan baru lagi, gubrak.. laginya itu lho koq kayak loncat2 trus ya? Ya kalau emang ada perusahaan yang bagus bisa ngasih gue lebih kenapa ga gue ambil.. Toh juga ilmu yg gue dapet sekarang pasti ada lebihnya dong.. Semoga ini awal yg …

Read More »

Belajar Install Openbsd

Only one remote hole in the default install, in more than 8 years! Mumpung waktu ada yg kosong.. manfaatin belajar ah.. tutorialnya disini lho kalo udah trus ngapain? hmm…? oh iya ini ada links buat DL isonya openbsd3.9

Read More »

Gawean baru…

Alhamdullillah Wasyukurillah akhirnya gue dapetin juga gawean baru. Walopun ada yg lagi gue tunggu,ya moga2 aja dia ga minta bulan depan atau dadakan. Tapi emang dari pertama gue dah mikir kalo sapa cepetan2 nih.. pastinya gue ga mau lepasin kesempatan ini. Thanks GOD…!

Read More »