Home / 2005 / July

Monthly Archives: July 2005

Pindah kost

uhmm… minggu(240705) gue dan idon pindah kost juga.. yang bikin ga enak setelah kejadian kehilangan baru deh kita pindah niat seh udah niat dari dulu.. abis si ndut ngerasa kamar kecil banget *emang seh :-“

Read More »

Males!

huh…! minggu2 ini kayak males banget ya pengen isi blog ato edit2 pengen ngeblog tapi pas mau nulis lupa mo tulis apaan.. @-) pengen ganti2 themes waktunya ga ada.. 🙁 mana kerjaan kantor blom kelar.. argh….

Read More »

Feel Good Inc. – Gorillaz

Hahahahahahahahahahahaha! Feel good, sh-shake it, shake it. (8x) Citys breaking down on a camel’s back. They just have to go ‘cos they don?t know whack. So all ya fill the streets it’s appealing to see. You wont get undercounted, ‘cos you’re damned and free. You’ve got a new horizon It’s …

Read More »

hape ku

argh… tadi pagi kost gue kemalingan lagi… malahan yang ilang bukan punya gue doang :(( hape gue dan hape idon… sedih deh gue.. hikz

Read More »