Home / 2005 / June

Monthly Archives: June 2005

Hukuman Cambuk?

aih2.. serem ah.. skarang nih kalo ketangkap judi di ACEH bakalan kena hukuman cambuk… dan hari ini eksekusi tersebut di lakuin.. info lengkapnya : ACEHKITA

Read More »

hmmm?

hmm lagi… :p mo ngapain juga binun tidur ndak isa..abis install VS.NET penasaran aja pengen ngerti ah.. akhirnya malah ngeblog.. ngeblog pake links bikin binun juga yak? dah ah

Read More »

Club Bali

Hari ini gue udah sebulan lebih di Puriloka Asri. Ya Syukur Alhamdullilah betah2 aja.. moga2 juga betah sampe setrusnya ;;) dibilang capek banget ya ga juga.. cuman mungkin agak jauh mau dimana pun kalo kitanya ga bisa bawa kondisi ya sama aja boong deh.. ngerasa kurang puas? ya wajar aja …

Read More »