Home / 2005 / May

Monthly Archives: May 2005

Binun euy…

Argh…. kenapa ya kok kayak gue banyak binun buat ngejalanin suatu hal ya.. apa karna sesuatu itu hal yg bagus buat gue dan perlu gue coba..? atau gue tetep jalanin yg ada sekarang ini..

Read More »

Something Wrong – Bali Lounge

Something?s wrong when I can?t seem to think straight Something?s wrong when my heartbeat comes a bit late Oh so wrong, cause you are standing too near Awfully wrong, the truth is all too clear I have chilled my heart, I have cooled my blood My love life?s in a …

Read More »

Jelang Pergantian Status

Bireuen, Acehkita. Satu hari menjelang pemberlakuan status Tertib Sipil di Aceh, pasukan TNI dan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) terlibat kontak tembak di Desa Pulo Naleueng, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Rabu (18/5). Akibatnya, dua anggota GAM tewas dan dua personel TNI mengalami luka-luka. ah dasar nih GAM cantoi mau apa lagi seh …

Read More »

Gigi ku

Hikz.. hampir seminggu ini gigi ku sakit lagi… huaaa kmarin dah ngecek seh.. tapi males banget harus bulak balik lagi.. emang harus seh.. males duitnya aja.. bokek!! huaaaaaaaaaa kambuh lagi :((

Read More »

Rekonstruksi NAD via Situs

DetikInet – Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) meluncurkan situs e-Aceh.org. Tuntutan akan adanya transparansi dalam rehabilitasi dan rekonstruksi Aceh dan Nias, ingin difasilitasi melalui situs ini. Penyajian informasi secara online sering disebut-sebut sebagai metode yang lebih mendukung transparansi. Menurut Bappenas, hal ini yang juga melandasi kelahiran portal e-Aceh. Informasi dalam …

Read More »

Speed up Firefox

forevergeek.com has a useful guide on speeding up firefox for broadband users. basically after getting to the hidden config settings you set the browser to request more data that it usually does. 1.Type ?about:config? into the address bar and hit return. Scroll down and look for the following entries: network.http.pipelining …

Read More »

Puriloka

yeah.. hari ini hari pertama gue di puriloka lhoo.. hari dimana gue pertama kerja anak2 disene rame – rame lhoo… asik deh walaupun gue sempet tegang banget ya wajar aja namanya juga ditempat baru…

Read More »